Rabu, 08 Januari 2020

Doa untuk kekasih yang telah pergi



DOAKU TAK PERNAH HENTI
23/12/2019
By : Musni Japrie

Mengenang sepekan perginya seorang kekasih

Ya Allah ya Rabb kami
Engkaulah yang maha yang menghidupkan
Engkau pulalah yang maha mematikan
Allah 
Engkaulah yang menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang diantara semua makhluk
Engkaulah ya Allah yang menyemaikan rasa cinta pertama  aku dan dia
Engkau telah berkehendak menyatukan
Dan menjodohkan aku dan dia dalam
Sebuah rumah tangga yang Engkau ridhai
Dalam rumah tangga yang Engkau rahmati

Ya Allah ya Rabb kami
Sejak dalam rahim Engkau telah tetapkan
Jodoh dan umur aku dan dia
Engkau telah berikan nikmat 50 tahun kami bercinta dalam perkawinan
Namun ketetapan dan kehendak Mu telah mendahului
Ba'da subuh Jum'at hari yang penuh barakah
Engkau ambil kekasihku dari sisiku
Sesungguhnya Engkau lebih mencintainya
Karena Engkaulah pemilik semuanya

Aku berlapang dada dan ridha menerima ketetapan Mu ya Allah
Aku berlapang dada dan ridha melepas kepergian dia yang terkasih
Pergi menuju alam barzah tempat penantian yang panjang

Ya Allah ,Rabb yang maha pengampun
Aku berdoa kepada Mu untuk kekasih hati yang telah pergi
Ampunilah dia kekasihku
Hapuskanlah segala kesalahan dan dosa dosanya
Jauhkanlah dia dari ajab dan siksa kubur
Lapangkanlah kuburnya
Mudahkankah dia dalam menghadapi hisab di akhirat
Jauhkan lah dari azab dan siksa neraka
Masukkanlah dia kekasihku ke dalam surga
Ya Allah ya Rabb kami
Satukanlah kembali aku dan dia  di dalam al Jannah
Agar kami kembali menikmati cinta kasih kami berdua selama di dunia
Sesungguhnya dia bidadariku di dunia maka jadikanlah kembali dia sebagai bidadariku di Surga Mu

Ya Allah ya Rabb
Berilah hamba ketabahan dan kekuatan serta kesabaran atas kepergiannya
Berilah hamba kekuatan iman
Menerima ujian, cobaan dan musibah ini
Semoga kepedihan, kesedihan dan rasa duka yang dalam menjadikan ia sebahai kafarat dari segala dosa hamba ya Allah
Kabulkanlah doa hamba  ya Allah
Sesungguhnya Engkau maha mendengar dan mengabulkan permintaan setiap hambaNya

Jum'at
16 Rabiul Akhir 1441 H/
13 Desember 2019 M. 
Jln. Jakarta blok bb 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar