Selasa, 26 Juli 2011

Kupu-kupu



Karya : Musni Japrie

Andaikan aku kupu-kupu
Aku akan terbang melayang
Bermain disela-sela angin pagi
Menatap cahaya mentari keemasan
Menjelajah bebungaan berwarna warni nan memikat
Menggoda kelopak kuncup yang mulai merekah
Bercanda diantara wewangian harum kembang setaman
Menggayutkan diri pada helaian mahkota bunga
Kubisikan senandung rayuan cinta
Kunyanyikan lagu rindu
Engkau bunga nan cantik jelita
Terpukau dalam keindahan

Andaikan aku kupu-kupu bersayap pelangi
Aku melayang dibawa angin senja
Meliuk dan menari-nari dibawah temaram mentari
Kucari rerumputan liar berbunga
Kureguk madu manis kembang perawan
Sebelum malam menjelang
Andaikan aku kupu-kupu
Aku akan terbang tinggi, jauh diawang-awang
Terpaut hati bergelora kalbu
Gairah cinta yang terbentang dalam lukisan di awan

Tepian Mahakam, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar